Sudah Clear, Ketua Persiben Cup klarifikasi  Door Prize Paket Umroh

H. Ikbal Sayuti pada turnamen di lapangan Johari Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, (sumber foto: Siberone.com/Abdullah)

 

 

SIBERONE.COM - Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat tentang hadiah utama paket umroh yang diberikan oleh PT Nursa Group Tours and travel yang mengalami kegagalan Ketua (persatuan sepakbola Bentang) Persiben berikan klarifikasi.


klarifikasi tersebut langsung disampaikan ketua Persiben Opek Bahar untuk masyarakat paham mengenai kegagalan yang diberikan oleh PT Nursa Group untuk paket umroh.


"Itu cuman miskomunikasi antara panitia Pelaksanaan dengan pihak PT Nursa Group Tours and travel umroh, dan Alhamdulillah sudah clear dan tidak ada persoalan lagi," kata Opek saat memberikan klarifikasi di Lapangan Johari desa Pengalihan saat menyaksikan pertandingan final Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup. Rabu(12/10/2022) sore .


"Biasa itu jangan dibesar-besarkan lagi, kami sudah bertemu dan juga sudah Kalafirasi, jadi bukan Nursa Group tidak komitmen, tapi karena Kendala saja, mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya Nursa Group bersedia kembali menjadi sponsor utama pertandingan sepakbola Persiben," sambungnya.

 

Dalam kesempatan tersebut juga CEO PT Nursa Group Tours and travel umroh H Ikbal Sayuti mengatakan terimakasih kepada ketua Persiben bang Opek Bahar langsung memberikan klarifikasi tentang paket umroh yang batal.


"Kami dari pihak PT Nursa Group, sudah menunggu namun dengan kondisi alam yang tidak memungkinkan, dan tidak bisa menghadiri langsung final bola yang diadakan Persiben dengan miskomunikasi jadi terhambat," kata CEO Nursa Group.


Dia juga memohon maaf kepada masyarakat yang menantikan undian utama Door Prize paket umroh yang gagal di Persiben. Mudah-mudahan di lain waktu nanti PT Nursa Group Tours and travel umroh siap kembali menjadi sponsor utama di Persiben.


Dan hari ini PT Nursa Group membuktikan bahwa betul-betul memberikan paket umroh kepada penonton yang memenangkan undian yang digelar oleh panitia.


"Kebetulan ada pak Jayus seorang buruh yang berhak mendapatkan langsung Undian kita langsung serahkan paket umrohnya di hadapan ribuan penonton di lapangan Johari," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar